Tiga Tahun di Kosan Bersama Hantu Hingga Sudah Terbiasa,Kisahnyata

Tiga Tahun di Kosan Bersama Hantu Hingga Sudah Terbiasa,Kisahnyata


Part 1

Kisah nyata
Tiga Tahun di Kosan Bersama Hantu Hingga Sudah Terbiasa,

Tiga Tahun di Kosan Bersama Hantu Hingga Sudah Terbiasa,Kisahnyata


Ini adalah kisah nyata dari gw
gw lulus SMP tahun 1998 tepatnya di daerah. Lebak banten,
Berawal gw masuk SMA di sana tepatnya SMA di Kota Malingping,gw seneng dong karna gw ahirnya bisa sekolah di kota, kalo menurut gw malingping itu kota saat itu karna jalan bagus. Dan ramai.. 

Singkat cerita gw kan baru lulus SMP,gw mw daftar SMA dan gw coba daftar di sana ada tiga SMA pada saat itu ada SMA yg negri ada yg suasta,karena bpa sama ibu gw berharap banget masuk ke SMA negri, gw berusaha di waktu tes dan alhamdululah gw keterima di SMA negri, hati gw seneng betul,gw kasih kabar ke bapa sama ibu gw bahwa gw keterima di SMA negri, bp gw jg senang dengan kabar gw, gw langsung pulang dan bp gw cerita sama gw bp jg sudah tau dari pengawas SMA di sna, karna pengawasnya teman bp gw, ya gw ga heran bp gw juga sebenernya lumayan di pandang juga sih heehee, dan ternyata bapa gw sudah nyari kosan buwat gw dan sudah dapat kosan tersebut jaraknya deket banget dengan seoklah gw, bp gw juga sudah membayar Full kosan gw itu tiga tahun, bp gw ngasih saran kamu harus kos disna jangan di dugdag katanya (dugdag yaitu Pulang Pergi) kasian jauh,gw mikir lama banget pas saat bp gw bilang harus kost, karna gw terusterang aja gw penakut, gw sampe nanya ke bp gw ,, gw kos ama siapa pa ??? Bp gw jawab sementara baru kamu sendiri, 

Di sana sebenarnya sudah ada yg kos tiga orang, tapi blm pada datang karna dia kelas dua jadi masknya tar pas sudah beres ospek, gw bilang ke bp gw ywdh pa, sya kosnya bareng sma mereka aja , sementara saat ospek di dugdag aja (Pulang Pergi ),bp gw bilang jangan sekarang lagi musim begal,kamu pulangnyakan sore, takut knapa2, lagian jarak rumah ke sekolah itu jauh sekali, ia jg di pikir2,jarak dari rumah gw ke SMA kurang lebih 25 KM,tambah lewat hutan karet, yg pada saat itu banyak begal, apalagi gw klas satu, kelas satu padasaat itu, masuk jam 13.00, dan pulang sekitar jam 17.00 . Gw pikir ywdh gw kos aja.. Ywdh pa gw bilang sy mw kos dengan berat hati, gw nanya kebapa gw, pa kenapa ko kos langsung bayar full tiga tahun ya 6 bulan dulu apa setaun dulu, bp gw jawab ya kasian sma kamu, jadi km ga usah pundah pindah ungkapnya, ywdh saking sayangnya orang tua kenaknya orang tua sampai sdh mikir sejauh itu, gw seneng aja, bp gw pesan ke gw dia bilang gini klo km jauh ngumbara (Di tempat Orang),, ya jangan lupa sholat, sma amalan, apa yg pernah di kasih, di kampung dan di ajarkan oleh bp di pake di sna , gw jawab ia,, 

Singkat cerita ke esokan harinya gw di anter berangkat ke kosan gw, karna udah masuk sekolah, yaitu ospek, gw pas liat kosan gw sih biasa aja .. Gw seneng aja pikir gw,, stelah gw di kosan bp gw ngobrol sama yg pnya kosan, biasalah omngan orang tua, nitipin anaknya,, waktu berlalu gw juga sudah masuk ospek, pada saat itu jam 13.00 wib dengan pake topi, wadah nasi dari palstik, ospek beres, gw plang jam 17.00 wib ke kontrakan karna badan gw cape.. Gw ga solat, ga mandi namnya dikosan gda yg ngingetin kan, bukan kaya di rumah,kalo blm solat bisa2 gw di siram, lanjut cerita, pas gw mw rebahan ,, gw kaget antara sadar dan tidak gw liat, ada yg berdiri tinggi banget, dengan bada Hitam dan mata merah menyala, melototin gw,, gw mau bangun tapi mahluk itu meluk gw ampe gw ga bisa meronta dan ga bisa teriak dada terasa sesak, mulut terasa terkunci,, 

Bersambung

Comments